Dibandrol Rp 2 Jutaan, HP realme C67, Ponsel Terbaru dengan Peningkatan Signifikan di Segmen Entry Level

Dibandrol Rp 2 Jutaan, HP realme C67, Ponsel Terbaru dengan Peningkatan Signifikan di Segmen Entry Level

gosipbintang.com – Dengan mengusung peningkatan yang signifikan dalam sejarah realme C Series. Brand smartphone ternama, realme, secara resmi meluncurkan ponsel terbaru mereka, yaitu realme C67, untuk pasar Indonesia pada hari Selasa (19/12/2023).

Ponsel pintar terbaru ini di harapkan dapat menetapkan standar yang lebih tinggi di segmen entry level dengan kisaran harga Rp 2 jutaan.

Realme C67 hadir dengan peningkatan yang substansial dan signifikan pada kemampuan kamera, performa, dan desain.

“Kehadiran perdana realme C67 di Indonesia merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pengguna di Indonesia. Dan menjadi yang pertama memiliki smartphone ‘Champion’ terbaru dari realme ini,” kata Ellen Zhou, Direktur Pemasaran realme Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

Ellen juga mengungkapkan bahwa berkat berbagai spesifikasi unggulan yang di dukung. Realme C67 menjadi ponsel C Series dengan peningkatan terbesar di segmennya.

Peningkatan ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan anak muda sekaligus meningkatkan persaingan di pasar smartphone dengan harga Rp 2 jutaan.

Dengan kombinasi kamera 108 MP dan chipset Snapdragon 685 yang kuat. realme C67 memberikan pengalaman fotografi yang luar biasa di kelas harganya.

Kombinasi antara kamera 108 MP dan 3x In-sensor Zoom pada realme C67 menghasilkan foto yang lebih tajam dan detail, bahkan saat diambil dari jarak jauh. Selain itu, penggunaan sensor ISOCELL HM6 juga meningkatkan kualitas foto dan akurasi warna, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

BACA JUGA:  Tonton dan Download Video Bokeh dengan Kualitas Full HD: 5 Aplikasi Terbaru di Tahun 2023

realme C67 juga membawa fitur potret 3x yang membuat foto bokeh lebih baik saat diambil dari jarak jauh. Tidak hanya itu, kamera ini juga dilengkapi dengan filter menarik dalam mode street photography.

Untuk performa terbaik, realme C67 menggunakan chipset Snapdragon 685 dan memiliki memori besar 8GB+8GB Dynamic RAM dengan kapasitas penyimpanan hingga 256 GB. Dengan chipset dan memori besar ini, ponsel ini dapat memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan bebas lag.

Selain itu, realme C67 juga memiliki desain Sunny Oasis yang stylish di bagian depan dan belakang. Bodi ponsel ini cukup ramping dengan ketebalan 7,59 mm. realme juga mengusung desain dengan bezel tertipis di segmennya. Yang mana sebelumnya hanya ada pada smartphone dengan harga lebih tinggi.

realme C67 hadir dengan peningkatan signifikan dan komprehensif

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, realme C67 hadir dengan peningkatan signifikan dan komprehensif pada beberapa fitur.

BACA JUGA:  Link Video Viral Terbaru Yandex Semua Film Video, Yandex Semua Film 2024 dan Yandex Eu Film Jepang di Platform Twitter, Telegram, dan Lainnya

Pertama, terdapat fitur 360° NFC with Upgraded Functions. Fitur ini tidak hanya di gunakan untuk pengecekan dan pengisian saldo uang elektronik. Tetapi juga dapat di gunakan untuk menggandakan kartu akses agar gaya hidup kita lebih nyaman dan efektif di era digital.

Kedua, realme C67 telah mendapatkan sertifikasi IP54 Water Resistance. Dengan sertifikasi ini, pengguna tidak perlu khawatir lagi dengan cipratan air dan debu.

Ketiga, terdapat Mini Capsule 2.0. Fitur ini merupakan peningkatan dari versi sebelumnya dan menawarkan fitur-fitur baru yang lebih interaktif dan menarik, seperti fitur musik, cuaca, dan pengingat acara.

realme C67 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Sunny Oasis dan Black Rock. Terdapat dua varian memori, yaitu RAM 8GB+8GB dengan kapasitas memori 128 GB dengan harga Rp 2.599.000. Serta varian RAM 8GB+8GB dengan kapasitas memori 256 GB dengan harga Rp 2.999.000.

Untuk promo, realme akan mengadakan program Early Bird Sale untuk varian memori 8GB+8GB dan 128 GB mulai Selasa (19/12/2023) pukul 18.00 WIB hingga Rabu (21/12/2023) secara online di Shopee, Akulaku, dan realme.com. Program ini memberikan penawaran khusus berupa gratis voucer belanja Rp 100.000, skema paylater dengan bunga 0 persen, promo bank hingga Rp 100.000, dan gratis biaya pengiriman dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BACA JUGA:  Simak Cara Menonton Film Bokeh Full JPG PNG BMP dengan Kualitas HD yang Lebih Jernih

Mulai dari tanggal 19 Desember 2023 hingga 4 Januari 2024. Anda dapat melakukan pre-order realme C67 varian dengan memori 8GB+8GG dan 256GB melalui platform penjualan online dan offline realme. Serta toko mitra resmi. Setelah itu, pada tanggal 5 Januari 2024, realme C67 akan tersedia di seluruh Indonesia.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai layanan purnajual khusus untuk realme C67. Seperti diskon 20 persen untuk realme Care, 1 Hour Service, gratis antigores, Service Day pada tanggal 16-18 setiap bulan, dan gratis biaya antar jemput.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *