Event  

Song Kang Abaikan Instruksi Sutradara saat Syuting Adegan Ciuman dalam K-Drama “Nevertheless”

Song Kang Abaikan Instruksi Sutradara saat Syuting Adegan Ciuman dalam K-Drama "Nevertheless"

gosipbintang.comSong Kang merupakan bintang utama pria dalam K-Drama “My Demon”. Terdapat momen Song Kang Abaikan Instruksi Sutradara saat Syuting Adegan Ciuman dalam K-Drama “Nevertheless”.

Popularitas aktor ini dalam drama SBS tersebut membuat penggemar membahas kembali proyek-proyek Song Kang di masa lalu, salah satunya adalah ketika ia berakting dalam “Nevertheless”.

Baru-baru ini, warganet ramai membicarakan momen ketika Song Kang mengabaikan instruksi sutradara dalam “Nevertheless”. Saat itu, sang aktor dan Han So Hee sedang bersiap untuk syuting adegan ciuman. Awalnya, sutradara meminta Song Kang untuk mencium pipi So Hee saja.

Song Kang Abaikan Instruksi Sutradara

Namun, Song Kang mengabaikan permintaan sutradara dan malah menawarkan untuk mencium bibir. Interaksi antara pasangan utama dalam “Nevertheless” begitu intens sehingga muncul rumor kencan antara Song Kang dan So Hee saat drama tersebut ditayangkan.

BACA JUGA:  Daftar Lengkap Pemenang SBS Drama Awards 2023, Song Kang dan Kim Yoo Jung Terpilih Sebagai Pasangan Terbaik

“Warganet menyoroti fakta bahwa Song Kang mengabaikan instruksi demi mencium bibir Han So Hee. Ini luar biasa. Apakah Korea Selatan akan pura-pura tidak tahu? (rumor kencan),” tulis salah satu warganet. “Ini menunjukkan bahwa mereka berkencan. Di mana beritanya?” tambah yang lain.

“Sutradara berkata, ‘Cukup berikan ciuman manis di pipi atau apa pun’, tapi mereka memberikan kita ciuman yang luar biasa di bibir, chemistry mereka begitu kuat,” komentar warganet lainnya. “Hubungan mereka bukan lagi sekadar kecurigaan. Aku yakin itu,” pungkas yang lainnya.

BACA JUGA:  Penghargaan The Circle Chart Music Awards: Nominasi Terbaru untuk Artist of the Year

Di sisi lain, Song Kang mendapatkan banyak perhatian atas aktingnya dalam “My Demon”. Ia memerankan karakter Jung Gu Won, seorang iblis yang telah hidup selama ratusan tahun. Ia sempat kehilangan kekuatannya yang kemudian berpindah ke Do Do Hee (Kim Yoo Jung).

Dalam drama “My Demon”, Song Kang dan Yoo Jung terlihat melakoni adegan pernikahan yang menarik perhatian. Keduanya juga menampilkan adegan ciuman yang intens, yang kemudian berlanjut ke adegan ranjang. Chemistry antara kedua aktor ini begitu menawan sehingga sering menjadi trending di X (sebelumnya Twitter) saat penayangan.

Sampai saat ini, “My Demon” telah menayangkan 8 episode. Drama ini dijadwalkan tayang setiap malam Jumat-Sabtu di SBS dan Netflix. Bagi yang penasaran, jangan lewatkan kesempatan untuk menontonnya. Song Kang Abaikan Instruksi Sutradara saat Syuting Adegan Ciuman dalam K-Drama “Nevertheless”. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *