Netflix Rilis Teaser “My Name is Loh Kiwan”, Warganet Puji Penampilan Song Joong Ki

gosipbintang.com – Teaser film “My Name is Loh Kiwan” telah dirilis oleh Netflix dan menampilkan perjalanan hidup karakter Loh Ki Wan yang diperankan oleh Song Joong Ki.

Namun, warganet justru salah fokus dengan penampilan awet muda Song Joong Ki dalam teaser tersebut.

Dalam teaser ini, Ki Wan memperkenalkan asal-usulnya dan menceritakan bahwa ia lahir di Kamp 7, Peternakan Bersama Hasang di Usi-gun, Provinsi Chagang, Republik Rakyat Demokratik Korea.

Adegan selanjutnya menunjukkan Ki Wan berdiri untuk mendapatkan stempel imigrasi dan dikejar-kejar oleh polisi bersama ibunya. Terdengar suara tabrakan mobil dan Ki Wan terkejut berkata, “Ibu.”

BACA JUGA:  Resmi Menjanda, Shinta Bachir mengaku Banyak Pria mendekatinya dari Lokal hingga Pangeran Arab

Teaser ini juga menunjukkan betapa beratnya Ki Wan menjalani hidup di negara orang.

Seorang pejabat mengatakan bahwa mereka tidak bisa memastikan apakah Ki Wan berasal dari Korea Utara. Namun, Ki Wan dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak berbohong.

Ki Wan menghadapi berbagai kejadian menegangkan bersama Mari (Choi Sung Eun). Ia berjanji untuk bertahan dan mengatasi segala kesulitan yang ia alami di negara tersebut.

Teaser perdana “My Name is Loh Kiwan” mendapatkan banyak komentar dari warganet. Banyak yang terpesona dengan penampilan awet muda Joong Ki, meskipun aktor tersebut sekarang telah berusia 38 tahun.

BACA JUGA:  Kolaborasi Minho SHINee dan Hwang Minhyun Siap Menggebrak di Panggung Festival Musik MBC 2023

Beberapa warganet mengatakan bahwa Song Joong Ki terlihat seperti siswa sekolah menengah hingga dewasa muda dengan angin sepoi-sepoi. Mereka juga memuji akting Joong Ki yang tetap luar biasa.

“Dia memberiku getaran ‘A Werewolf Boy’ di sini[sic!],” tulis seorang warganet.

“Wah wah wah! Dia tampak seperti siswa sekolah menengah hingga dewasa muda dengan angin sepoi-sepoi. Aktingnya juga bergerak seperti biasa. Benar-benar kembalinya[sic!],” tambah yang lain.

“Bagaimana bisa dia terlihat semuda itu[sic!],” sahut warganet lainnya.

Sementara itu, “My Name is Loh Kiwan” sempat mengadakan proses syuting di Bali, Indonesia. Film ini akan rilis pada 1 Maret 2014 mendatang. ***

BACA JUGA:  Kabar Terbaru, 2am Akan Merilis Single Digital Terbaru Minggu Depan

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *