Skandal Narkoba dan Alasan Lain di Balik Perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni

Skandal Narkoba dan Alasan Lain di Balik Perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni
Skandal Narkoba dan Alasan Lain di Balik Perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni/ Foto: Instagram@_irishbella_

gosipbintang.com – Tok! Irish Bella resmi menyandang status Janda. Pengadilan Agama (PA) Depok telah memutuskan Irish Bella resmi bercerai dengan Ammar Zoni, Kamis (1/2/2024).

Keputusan ini diambil setelah majelis hakim PA Depok mengabulkan permohonan cerai yang diajukan oleh Irish Bella terhadap Ammar Zoni.

“Sidang dihadiri para pihak secara elektronik. Hakim telah bermusyawarah dan sepakat menjatuhkan putusan,” ungkap Kamal, Humas PA Depok.

Dalam sidang yang dilakukan secara daring, Irish Bella juga ditetapkan sebagai pemegang hak asuh anak.

“Jadi ada putusan dan tentu saja sudah kita siapkan ya untuk tahu apa putusannya,” katanya lagi.

Sebelum resmi bercerai, Irish Bella telah menyatakan kesiapannya untuk berpisah dari Ammar Zoni melalui kuasa hukumnya.

BACA JUGA:  Netflix Rilis Teaser "My Name is Loh Kiwan", Warganet Puji Penampilan Song Joong Ki

Ya siap-siap saja lah. Karena ini sudah menjadi rangkaian persidangan, yang memang dari tanggal 1 adalah bagian dari hukum acara,” ujar Nurul Amalia.

“Jadi ada putusan dan tentu saja sudah kita siapkan ya untuk tahu apa putusannya,” sambungnya.

Pengacara Irish Bella, Nurul Amalia, telah menyampaikan bahwa alasan utama Irish Bella mengajukan gugatan cerai adalah karena Ammar Zoni telah menggunakan narkoba berulang kali.

Sebagaimana diketahui, Irish Bella mengajukan gugatan cerai kepada Ammar Zoni yakni pada tanggal 6 November 2023 lalu, setelah Ammar Zoni terbukti bersalah dalam kasus kepemilikan sabu pada Maret tahun sebelumnya.

BACA JUGA:  V BTS Memperlihatkan Gaya Rambut Terbaru Sebelum Masuk Wajib Militer!

Alasan Perceraian

Bukan cuma kasus narkoba, Irish Bella juga menyebut ada alasan lain yang membuatnya mantap menggugat cerai suaminya. Meski demikian, Irish Bella enggan membeberkan lebih lanjut karena bersifat privasi.

Irish Bella mengatakan sudah tidak tinggal satu rumah dengan Ammar Zoni lebih dari delapan bulan. Namun, ia masih tetap bertemu dengan suaminya dan mengizinkannya bertemu dengan kedua anaknya di tengah proses perceraian.

Aktris berusia 27 tahun itu mengajukan tiga poin dalam gugatan perceraiannya dari Ammar Zoni. Beberapa di antaranya tuntutan hak asuh dan nafkah untuk kedua anaknya.

BACA JUGA:  Beda Dukungan Pilres 2024: Nikita Mirzani dan Nafa Urbach Terlibat Pertengkaran, Siapa lebih Kaya?

Namun, Irish Bella tidak menuntut harta gono gini dari Ammar Zoni, termasuk perihal rumah bersama dengan mantan suaminya itu.***

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *