Sinopsis Film Bollywood Khakee: Kisah Heroik Polisi Pemburu Koruptor

Sinopsis Film Bollywood Khakee: Kisah Heroik Polisi Pemburu Koruptor
Sinopsis Film Bollywood Khakee: Kisah Heroik Polisi Pemburu Koruptor/ Foto: antvklik

gosipbintang.com – Mega Bollywood ANTV menghadirkan Film ‘Khakee’  dengan bintang utama Amitabh Bachchan.

Sebagaimana kita tahu, ANTV selalu menyajikan tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah, termasuk Mega Bollywood ‘Khakee’ yang diperankan oleh legenda Bollywood Amitabh Bachchan.

Film Khakee genre film thriller drama aksi India yang rilis tahun 2004 silam. Film ini karya sutradra Rajkumar Santoshi dan di tulis oleh Santoshi dan Sridhar Raghavan.

Khakee mengisahkan tentang tim polisi India yang melakukan misi mengejar teroris dari sebuah kota kecil di Maharashtra hingga ke Mumbai.

Selain Amitabh Bachchan, film ‘Khakee’ juga dibintangi oleh Akshay Kumar, Ajay Devgan, Prakash Raj, Tusshar Kapoor, Atul Kulkarni, Jaya Pradha, Tanuja, dan Aishwarya Rai.

BACA JUGA:  5 Drakor Dengan Kisah Cinta, Takdir dan Emosi yang Menghanyutkan dan Wajib Anda Tonton

Lara Dutta juga tampil sebagai penari bar dalam lagu Aisa Jadoo. Film ini rilis pada tanggal 23 Januari 2004 dan menjadi salah satu film Hindi dengan keuntungan tertinggi pada tahun tersebut.

Sinopsis Film Bollywood Khakee

DCP Anant Shrivastav (Amitabh Bachchan) telah diberi tugas untuk mengawal teroris Iqbal Ansari (Atul Kulkarni) dari Chandangarh ke Mumbai.

Organisasi teroris tersebut berusaha untuk merebutnya kembali. Rencananya dipimpin oleh Yashwant Angre (Ajay Devgan), seorang pembunuh kejam dan mantan petugas polisi.

Tim Anant terdiri dari Inspektur Shekhar Sachdev (Akshay Kumar), polisi pemula Ashwin Gupte (Tusshar Kapoor), dan dua inspektur lainnya.

Kemudian, Mahalakshmi (Aishwarya Rai) bergabung dengan mereka karena dia adalah satu-satunya saksi yang melihat Yashwant.

BACA JUGA:  Daftar Top 10 Drama Korea Terpopuler versi Good Data Corporation, Drama Connection Doposisi Satu

Tim tersebut bersenjata dan siap berangkat, namun bahaya mengintai di setiap sudut karena organisasi teroris berusaha untuk mencegah para petugas mencapai Mumbai.

Perjalanan mereka berubah menjadi perjuangan hidup ketika tim diserang berkali-kali. Akhirnya, tim berhasil mencapai sebuah pondok terbengkalai di hutan, namun terjadi baku tembak dan tim kalah jumlah.

Shekhar mencoba untuk melakukan pertukaran, namun pendapatnya bertentangan dengan Anant dan Ashwin.

Akhirnya, setelah berminggu-minggu merasa frustrasi, Ansari mengungkapkan bahwa para teroris juga ingin membunuhnya.

Dia mengungkapkan dunia korupsi yang melibatkan polisi dan politisi. Para petugas segera menyadari bahwa musuh yang mereka lawan sebenarnya lebih dekat dengan mereka.

BACA JUGA:  Chemistry Sempurna Lee Se-young dan Bae In-hyuk dalam Drama "The Story of Park's Marriage Contract" Munculkan Rumor Kencan di Dunia Nyata

Pada akhirnya, Shekhar dibunuh oleh Mahalakshmi dan rekannya, Angre. Pembunuhan ini memicu kemarahan Anant dan dia memburu setiap petugas korup.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *