Kpop  

Daftar 10 Lagu K-Pop yang Akan Membuat Anda Merasa di Puncak Dunia

gosipbintang.com – Meskipun setiap lagu dapat membuat Anda merasa bahagia jika itu membuat Anda senang, ada beberapa lagu yang benar-benar membuat Anda merasa terbaik dan paling cantik tanpa memandang situasi.

Lagu-lagu K-pop ini sempurna untuk daftar putar yang akan membuat Anda merasa di puncak dunia. Butuh dorongan kepercayaan diri? Ini adalah beberapa pilihan yang luar biasa.

(G)I-DLE – “Queencard”

Sebuah lagu untuk para diva di luar sana, “Queencard” oleh (G)I-DLE telah menjadi hit sejak hari pertama. Jika Anda ingin merasa seperti versi terburuk dan paling cantik dari diri Anda sendiri sambil menikmati lagu yang akan terngiang di kepala Anda selama berhari-hari, inilah lagunya. Bahkan video musiknya sepenuhnya tentang merasa baik dengan diri sendiri dan tetap setia pada diri Anda sendiri!

SEVENTEEN – “Pretty U”

Sebuah lagu lama yang tetap bagus, “Pretty U” oleh SEVENTEEN ditulis dari sudut pandang seseorang yang tidak bisa mencari tahu bagaimana cara mengajak keluar pujaan hati mereka. Ini adalah lagu yang mengejutkan manis dan lucu, tetapi juga hanya untuk mendengarkan dengan perasaan yang baik! Sebuah lagu yang ceria yang tidak terlalu membingungkan, lagu ini memiliki cara membuat Anda merasa cantik.

NewJeans – “New Jeans”

Sebuah video musik bertema superhero dengan lagu yang menyenangkan namun menyenangkan, lagu NewJeans berjudul “New Jeans” sempurna untuk momen glow-up. Baik Anda baru saja mendapatkan gaya rambut baru, mengubah pakaian Anda, atau hanya ingin merasa seperti segalanya segar dan baru lagi, liriknya benar-benar memberikan perasaan glow-up tersebut.

BACA JUGA:  Stray Kids Umumkan Jadwal Tur Dunia "dominATE", Jakarta Salah Satu Kota Tujuannya

Stray Kids – “DOMINO”

Penampilan fisik memang penting, tetapi terkadang Anda benar-benar hanya membutuhkan kepercayaan diri untuk mencapai tujuan Anda. Stray Kids ada di belakang Anda! Grup ini mempromosikan “DOMINO” sebagai B-side, dan liriknya tentang kemampuan untuk melakukan apapun yang Anda inginkan dengan mudah. Selain itu, iramanya begitu bagus sehingga memberikan Anda kepercayaan diri sendiri!

STAYC – “Bubble”

Salah satu lagu ceria dengan pesan yang mengejutkan dalam, “Bubble” dari STAYC adalah untuk hari-hari ketika Anda penuh dengan keraguan diri atau para penghina membuat Anda merasa terpuruk. Ini adalah obat penyemangat instan – saya jamin! Antara suara yang sangat cerah dan melodi yang adiktif, liriknya mengingatkan Anda untuk meledakkan pikiran negatif itu seperti gelembung!

TXT, Jonas Brothers – “Do It Like That”

Untuk lagu dengan sedikit nuansa nostalgia yang membuat Anda merasa baik, ini adalah salah satu kolaborasi yang paling tidak terduga dalam K-pop – TXT dan Jonas Brothers! “Do It Like That” adalah lagu berbahasa Inggris dengan irama yang menyenangkan dan funky yang akan membuat Anda menari tidak peduli seberapa rendah perasaan Anda saat ini. Ini sempurna untuk saat Anda membutuhkan dorongan energi.

BACA JUGA:  BTS, BLACKPINK, dan FIFTY FIFTY Terus Bersinar di Panggung Musik Dunia

TWICE – “I GOT YOU”

Video musik yang penuh gejolak namun berakhir dengan lancar, rilisan terbaru TWICE “I GOT YOU” menunjukkan versi sedikit lebih dewasa dari lagu klasik girl-group bubblegum. Sangat enak didengar, dengan vokal yang luar biasa yang menunjukkan rentang suara yang dimiliki TWICE. Ini juga merupakan pengingat bagus bahwa tidak peduli apa pun, Anda tidak sendirian dan Anda bisa melaluinya.

NCT DREAM – “We Go Up”

Meskipun lagu ini sudah berusia beberapa tahun, namun tetap terasa segar! “We Go Up” dari NCT DREAM bercerita tentang melihat ke masa depan dan mengingat bahwa segala sesuatu bersifat sementara. Beat-nya unik, paduan suara-nya mudah dinyanyikan, dan bagian rap-nya hanya bisa dilakukan oleh NCT DREAM. Hanya ada ke atas dari sini.

LE SSERAFIM – “ANTIFRAGILE”

Dikenal sebagai klasik LE SSERAFIM pada saat ini, “ANTIFRAGILE” adalah pengingat bahwa Anda kuat. Tidak peduli apa pun yang hidup lemparkan pada Anda, Anda tidak akan patah! Dengan sedikit pengaruh reggaeton yang terasa unik dan menyenangkan, ini juga adalah lagu yang bagus untuk dimasukkan ke dalam playlist saat Anda perlu mengeluarkan energi negatif dan terus maju.

BACA JUGA:  Ikuti Jejak Jennie, Lisa BLACKPINK Mendirikan Agensi Manajemen Artis Baru, LLOUD

BTS – “Life Goes On”

Menutup daftar ini dengan nada santai, ini adalah “Life Goes On” dari BTS Meskipun irama yang santai dan melodi yang rileks, lagu ini tetap memiliki cara membuat Anda merasa baik. Ini adalah bukti bahwa tidak peduli apa yang terjadi, kehidupan tetap berjalan! Dirilis selama pandemi, lagu ini juga memiliki makna istimewa sebagai pengingat bahwa bahkan dalam waktu sulit, tidak akan berlangsung selamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *