Drama Korea Akhir Pekan Romance in the House dari JTBC: Teaser Baru Ungkap Romansa dan Konflik Keluarga

Gosipbintang.com – Serial drama akhir pekan yang akan datang dari JTBC, Romance in the House telah merilis teaser baru, memberikan petunjuk tentang romansa yang akan terungkap dalam serial ini.

Ditulis oleh Kim Young Yoon dari “My Secret Romance” dan disutradarai oleh Kim Da Ye dari “My ID Is Gangnam Beauty,” Romance in the House menggambarkan perjalanan individu yang dulunya terasing namun berusaha untuk bersatu kembali sebagai keluarga, mengakui upaya yang mendalam, introspeksi, dan air mata yang diperlukan.

Ji Jin Hee memerankan Byun Moo Jin, yang bercerai dengan istrinya, Geum Ae Yeon 11 tahun yang lalu ketika bisnisnya bangkrut, sementara Kim Ji Soo memerankan mantan istri Byun Moo Jin, Geum Ae Yeon, yang membesarkan dua anaknya sendirian sambil melewati segala macam kesulitan.

BACA JUGA:  Episode Terbaru 'Marry My Husband' di tvN Sukses Mencuri Perhatian Penonton dengan Rating Tinggi

Teaser dimulai dengan memperlihatkan Byun Mi Rae, seorang putri yang rajin dan bekerja keras yang dengan tekun menjalankan perannya sebagai kepala keluarganya.

Harinya dipenuhi dengan kebahagiaan makan bersama dan momen keluarga yang erat, mencerminkan komitmennya untuk menjaga kebahagiaan mereka.

Namun, stabilitas ini hancur ketika ayahnya yang terasing muncul kembali dalam kehidupan mereka, membangkitkan ketegangan lama.

Dalam konfrontasi tegang, Mi Rae menuntut untuk mengetahui niatnya, bertanya, “Apa sebenarnya yang kau inginkan?” Jawaban dingin ayahnya, “Menggoda ibumu,” mengungkapkan rencananya untuk mengganggu keluarga mereka sekali lagi.

Pengungkapan ini memicu badai emosi bagi Mi Rae, yang bertekad kuat untuk melindungi ibunya dari ditarik kembali ke kehidupan mantan suaminya.

BACA JUGA:  7 Film Horor Terbaik di Netflix yang Akan Membuat Anda Merinding

Mi Rae berfokus pada melindungi ibunya, dia tiba-tiba menemukan dirinya terlibat dalam romansa dengan Nam Tae Pyeong (Minho SHINee).

Hubungan baru ini menambah kompleksitas pada kehidupannya yang sudah penuh gejolak. Teaser ini menangkap dualitas drama perjuangan Mi Rae untuk melindungi keluarganya dan romansa yang sedang berkembang, membuat penonton ingin melihat apakah hubungan yang rumit ini akan mekar atau hancur.

Mi Rae berfokus pada melindungi ibunya, dia tiba-tiba menemukan dirinya terlibat dalam romansa dengan Nam Tae Pyeong (Minho SHINee). Hubungan baru ini menambah kompleksitas pada kehidupannya yang sudah penuh gejolak.

Teaser ini menangkap dualitas drama perjuangan Mi Rae untuk melindungi keluarganya dan romansa yang sedang berkembang, membuat penonton ingin melihat apakah hubungan yang rumit ini akan mekar atau hancur.

BACA JUGA:  Rekomendasi Film Romantis China yang Menggugah Perasaan

Drama Korea Romance in the House di jadwalkan tayang perdana pada 10 Agustus pukul 10:30 malam KST sebagai lanjutan dari “Miss Night and Day.” ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *