Berita Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustadz Nuzul Dzikri Viral di Media Sosial

Berita Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustadz Nuzul Dzikri Viral di Media Sosial
Berita Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustadz Nuzul Dzikri Viral di Media Sosial/ Foto: instagram/Kollase PotoGrid

Gosipbintang.com – Berita pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustadz Nuzul Dzikri sedang menjadi viral setelah diunggah oleh seorang pengguna media sosial.

Dalam unggahan tersebut, pengguna media sosial tersebut memberikan pujian kepada Ustadz Nuzul karena berhasil menambah jumlah istrinya setelah menikahi artis Laudya Cynthia Bella.

“Ustadz Nuzul Dzikri menikahi Laudya Chintya Bella. Saya sangat mengagumi Ustadz Nuzul Dzikri karena sudah memiliki 4 istri,” ujar netizen tersebut.

BACA JUGA:  Viral di Media Sosial! Kartika Putri dan Habib Usman Sindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

“Para penggemar Ustadz Nuzul Dzikri pasti tahu bahwa gaya ceramahnya belakangan ini tidak ada yang bisa menandingi. Bahasa tubuhnya, intonasi suaranya, serta kemampuan berbicara di depan umumnya sangat berbeda dengan Ustadz manhaj salaf lainnya,” lanjutnya.

Netizen tersebut juga memuji kemampuan berbicara Ustadz Nuzul saat berdakwah di depan umum. Selain itu, ia juga memuji penampilan dan paras dari pendakwah tersebut.

“Saya tahu siapa guru publik speaking Ustadz Nuzul Dzikri, namun saya tidak diperbolehkan untuk mengungkapkannya,” ujar netizen tersebut.

BACA JUGA:  Punya Nyali Tingkat Dewa, Aksi Lucu Ria Ricis Minta Kerupuk kepada Jokowi dan Prabowo jadi Sorotan

“Beliau merupakan ikon Ustadz manhaj salaf di Jakarta Selatan karena merupakan sosok pria sempurna di JakSel dengan wajah tampan, keren, dan beruban. Sudah hampir 10 tahun ini, wanita highclass di JakSel menyukai pria tampan yang beruban. Oleh karena itu, Ustadz Nuzul Dzikri tidak mewarnai ubannya,” tambahnya.

Selanjutnya, pengguna akun tersebut memberikan ucapan selamat kepada Nuzul Dzikri atas pernikahannya dengan Laudya Cynthia Bella.

“Selamat kepada Ustadz Nuzul Dzikri atas pernikahannya dengan artis dari keluarga Bukan Bintang Biasa,” ucapnya.

BACA JUGA:  Netflix Rilis Teaser "My Name is Loh Kiwan", Warganet Puji Penampilan Song Joong Ki

Setelah berita dugaan pernikahan Laudya Cynthia dengan Ustadz Nuzul Dzikri membuat heboh publik, unggahan dari seorang pengguna media sosial diduga jemaah dari Ustadz Nuzul juga beredar.

Dari unggahan akun Facebook bernama Sulhidayah Syam, tampak jemaah tersebut mengklarifikasi soal kabar pernikahan Ustadz Nuzul dengan Laudya Cynthia Bella.

Kabar Pernikahan Laudya Cynthia dengan Ustadz Nuzul Dzikri Hoax

Sulhidayah Syam menyatakan bahwa kabar itu tidak benar alias hoax.

Dia juga mengakui ikut menyebarkan informasi soal pernikahan Laudya dan Nuzul Dzikri yang ternyata tidak benar.

“Saya ingin meluruskan bahwa berita pernikahan ustadz Nuzul Dzikri dan Laudya Cynthia Bella tidak benar,” ungkap Sulhidayah Syam, dikutip terkini dari unggahan akun Instagram @lambe_danu, Minggu, 28 Juli 2024.

“Ini murni kesalahan kami karena terlalu cepat menyebarkan berita hanya dengan melihat beberapa postingan yang ternyata berita tersebut tidaklah benar. Status sebelumnya saya takedown dan kami mohon agar tidak lagi disebarkan,” ucapnya.

Pada unggahan lainnya, juga terdapat pengakuan dari kerabat Laudya Cynthia Bella yang membantah kabar soal pernikahan itu.

BACA JUGA:  Roy Kiyoshi Ramal Terjadi Perpisahan antara Syifa Hadju dan El Rumi, Warganet: Paling Benci Sama Peramal

Bantahan dari kerabat Laudya itu disampaikannya lewat komunikasi WhatsApp dengan seseorang diduga teman dari Laudya Cynthia.

Menurut kerabat Laudya tersebut, dirinya pada Sabtu malam kemarin sempat ke rumah Laudya Cynthia dan membahas soal kabar pernikahan itu.

Ia pun mengatakan bahwa Laudya merasa sedih mendengar kabar tersebut karena tak sesuai kenyataan alias fitnah.

Gw pulang malem minggu dari rumah bela. Ka gw kirim ke bela ya. Boleh ga. Gw udah bahas ini sama bela. Bela sedih loh. Maksudnya sedih karena ga sesuai kenyataan gitu,” ujar kerabat Laudya Cynthia Bella itu mengirim pesan WA kepada akun @kadithaayuu yang juga diduga merupakan teman dari Laudya Cynthia.

Dia pun meminta kepada kenalan Laudya tersebut untuk membantunya meluruskan kabar soal pernikahan itu.

BACA JUGA:  Viral di Media Sosial: Pasangan Kekasih Tertangkap Kamera Berbuat Tidak Senonoh di Restoran Senopati

Menurutnya, dirinya sudah mendapat izin dari Laudya Cynthia Bella untuk meluruskan kabar soal pernikahan kerabatnya itu dengan Ustadz Nuzul Dzikri.

“lyaaa ka bantu lurusin yaa buset kaaa bener bener. Gw udh dapet izin si dr bela bua tngelurusin,” ujarnya.

Hingga berita ini dimuat, belum ada pernyataan resmi dari Laudya Cynthia Bella maupun Ustadz Nuzul Dzikri perihal kabar pernikahan itu.***

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *